In-depth

Deretan Petinju Dunia yang Siap Bertanding Tahun Ini

Senin, 5 April 2021 19:26 WIB
Editor: Juni Adi
© The Ring/fightsports
Evander Holyfield vs Ridick Bowe. Copyright: © The Ring/fightsports
Evander Holyfield vs Ridick Bowe.

INDOSPORT.COM - Para bintang tinju dunia baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif, akan segera kembali naik ring tahun ini.

Dunia tinju internasional akan kembali ramai disaksikan jutaan pasang mata tahun ini, menyusul sejumlah nama tenar akan kembali naik ring demi menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Sebelumnya sudah ada Mike Tyson dan Roy Jones yang memutuskan comeback pasca pensiun puluhan tahun lalu. Keduanya berduel di ring tinju pada November 2020 lalu, dan sukses membuat banyak orang penasaran.

Hal hasil pertarungan dua mantan juara kelas berat itu menghasilkan lebih dari 1,6 juta pembeli pay-per-view atau bayar-per-tayang.

Layanan jejaring sosial Triller, meraup lebih dari 60 juta euro atau sekitar hampir Rp1 triliun saat menyiarkan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones.

Tahun ini sejumlah nama tenar pun mengikuti jejak Mike Tyson dan Roy Jones, untuk segera kembali bertarung di atas ring tinju. Diantaranya bahkan sudah menentukan lawan dan siap bertanding dalam waktu dekat. Siapa saja mereka?