Cari Mati, Petinju Muda Ini Tantang Mike Tyson untuk Berebut Gelar WBA

Selasa, 4 Mei 2021 15:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© dailygazette
Trevor Bryan, petinju muda yang berani tantang Mike Tyson. Copyright: © dailygazette
Trevor Bryan, petinju muda yang berani tantang Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Dunia tinju semakin terasa menarik setelah petinju muda, Trevor Bryan berani menantang legenda sekelas Mike Tyson dalam duel perebutan gelar juara WBA.

Trevor Bryan selaku pemegang sabuk gelar juara kelas berat WBA (reguler), yaitu gelar kedua yang dikeluarkan oleh organisasi tinju ternama itu, usai mengalahkan Bermane Stiverne pada Januari 2021 kemarin.

Kini petinju yang dijuluki The Dream tersebut secara berani menunjuk Mike Tyson sebagai lawan pertamanya untuk mempertahankan gelar juara miliknya.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada Mike Tyson untuk kembali naik ring dan melawan saya dalam perebutan gelar juara WBA milik saya. Saya lebih dari siap, jadi mari kita mulai dan melaksanakannya,” kata Trevor Bryan, dilansir dari World Boxing News.

Selain itu, Bryan juga menantang Anthony Joshua untuk mengambil gelar juara kelas berat WBA (super) WBO, IBF dan IBO serta melawan Tyson Fury selaku peraih gelar juara kelas berat WBC.

“Bawa juga nama seperti Anthony Joshua dan Tyson Fury, saya akan mengambil sabuk juara mereka dan menjadi juara kelas berat yang tak terbantahkan. Saya akan melawan Mike Tyson dan kemudian Joshua dan Fury di malam yang sama,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%