Hasil Tinju: Floyd Mayweather ‘Melunak’, YouTuber Logan Paul Bertahan 8 Ronde

Senin, 7 Juni 2021 11:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil duel tinju eksibisi antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul yang berlangsung dalam 8 ronde pada Senin (07/06/21) pagi WIB.

Pada ronde pertama, keduanya sangat berhati-hati menanti serangan lawan. Namun Logan Paul lebih dahulu melancarkan pukulan kecil yang mampu dihindari oleh Floyd Mayweather Jr.

Legenda tinju berjuluk The Money sempat tersudutkan dan mendapatkan pukulan dari Logan, namun ia mampu membalasnya dengan baik melalui jab kanan yang mengenai wajah lawan mudanya, yang dibalas lagi dengan pukulan kombinasi.

Ronde kedua, tensi duel mulai terasa panas dengan Mayweather mencoba membalaskan serangan di putaran pertama. Logan terus mencoba memberikan pukulan straight dan jab namun Money terlalu lincah untuk mendapatkan serangan itu.

Ronde ketiga, Floyd Mayweather Jr mulai perlahan menyerang Logan Paul dengan menghantam perut dan wajah lawannya saat dalam kondisi berpelukan.

Tensi mulai memanas lantaran Mayweather melakukan body shot kepada Logan. Ia melanjutkannya dengan hook kiri yang membuat Logan sedikit kelimpungan. Defense yang apik serta upper cut yang nyaris menghantam dagu Logan mengakhiri ronde ketiga.

Ronde keempat, langsung terjadi jual beli serangan. Mayweather mendapatkan pukulan kanan yang mengenai bahunya, dan membuat Mayweather memanas dan berusaha membalaskan pukulan tersebut dengan upper cut.

Hook kanan sempat membuat Logan kaget, dan jabs balasan darinya kepada Mayweather membuat penonton semakin riuh.

Ronde kelima, YouTuber berjuluk The Maverick itu mulai nampak terlihat kelelahan. Body shot dari keduanya mewarnai putaran ini. namun, Mayweather terlihat lebih dominan karena ia terus mencoba menekan Logan.

Pukulan jabs besar dari Floyd Mayweather Jr menyudutkan Logan Paul. Kakak dari Jake Paul itu kemudian mendapakan pukulan wajah dari Mayweather di akhir ronde.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%