Kisah Mike Tyson, Selamat dari Maut Gara-gara Jamur Ajaib

Rabu, 2 Juni 2021 16:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku hidupnya terselamatkan berkat jamur ajaib. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku hidupnya terselamatkan berkat jamur ajaib.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku bahwa gara-gara mengonsumsi jamur ajaib, ia bisa selamat dari maut, dan juga menceritakan masa-masa suram dalam hidupnya.

Mike Tyson dikenal sebagai sosok olahragawan yang memiliki segudang prestasi namun juga sederet kontroversial, di mana ulahnya sering menjadi buah bibir di hampir seluruh penjuru dunia.

Di masa muda, hidupnya begitu kelam dengan senang bermain wanita untuk memuaskan nafsunya, mengonsumsi alkohol, narkoba, dan sifat-sifat buruk yang ia jalani saat masih berjaya sebagai petinju papan atas.

Namun momen tersebut ternyata manjadi bumerang untuk hidupnya, di mana ia sempat berada di masa suram dan titik terendah dalam hidupnya yang nyaris membuat Iron Mike sempat berpikir untuk bunuh diri.

Salah satunya ia rasakan setelah dua kali kalah melawan Evander Holyfield, dalam duel kontroversial berjuluk The Bite Fight karena Si Leher Beton menginggigit kuping lawannya hingga harus didiskualifikasi pada sekitar tahun 1997-an.

Menanggung malu karena kalah dari Holyfield serta didiskualifikasi karena berperilaku buruk ternyata sempat membuat Mike Tyson merasa stres.

Sejumlah upaya untuk menyembuhkan dirinya sendiri pun dilakukan, hingga ia sempat berpikir untuk mengakhiri hidup, namun niat tersebut tak jadi dilakukannya karena ia menemukan obat yang dianggap menjadi penyelamat dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%