Capai Jutaan Dolar, Intip Keuntungan yang Didapat dalam Duel Floyd Mayweather vs Logan Paul

Senin, 7 Juni 2021 15:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM – Duel eksibisi antara Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul di atas ring tinju diprediksi meraup keuntungan besar hingga jutaan dolar Amerika Serikat (AS).

Floyd Mayweather vs Logan Paul baru saja menyelesaikan duel akbar dalam delapan ronde yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika.

Namun mega duel itu berakhir tanpa pemenang karena tak ada penilaian juri dan satu-satunya keputusan ditentukan oleh adanya KO/TKO dari salah satu petarung.

Selain itu, duel antara Mayweather vs Logan itu juga tak masuk dalam perhitungan rekor tinju profesional dan hanya duel eksibisi hiburan semata.

Meski tak ada pemenang, akan tetapi keduanya diprediksi tetap meraup keuntungan besar hingga jutaan dolar AS di laga yang dihadiri oleh ribuan penonton tersebut.

Melansir dari laman AS Sports, para penonton harus membayar tiket seharga 49,99 dolar AS atau setara dengan Rp713 ribu untuk menyaksikan pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul. Ini berarti, keduanya bakal menerima bayaran tinggi.

Meski belum rilis total resmi keuntungan keduanya pasca duel, namun The Money sempat memprediksikan bahwa ia bakal menghasilkan ratusan miliar saat bertarung meawan kakak kandung dari Jake Paul itu, saat wawancara bersama Disruptive Entrepreneur Podcast pada Maret lalu.

“Saya bisa melawan seorang petarung sekarang dan bisa menjamin mendapatkan keuntungan pribadi senilai 35 juta dolar AS (Rp499 miliar),” ujar The Money.

“Saya bisa menghasilkan 50 juta dolar AS (Rp713 miliar) hanya untuk pertarungan biasa. Namun saat melawan Logan Paul saya bisa menghasilkan 100 juta dolar AS (Rp1,4 triliun) atau lebih,” tambah Floyd Mayweather Jr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%