Lawan Mayweather, Logan Paul Pamer Kalung Pokemon yang Harganya Selangit

Senin, 7 Juni 2021 13:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul. Copyright: © nytimes/Lynne Sladky/Associated Press
Momen duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul.

INDOSPORT.COM - Youtuber, Logan Paul tampil nyeleneh saat menantang Floyd Mayweather di duel tinju ekshibisi. Ia menggunakan kalung pokemon dengan harga mahal.

Duel tinju ekshibsi yang mempertemukan Logan Paul dan Floyd Mayweather sukses menyedot perhatian publik. Paul memasuki arena tinju dengan penuh rasa percaya diri. Diiringi dengan alunan musik enerjik, youtuber ternama itu masuk dengan menggunakan kostum serba kuning.

Satu hal yang menarik perhatian adalah kalung pokemon yang melingkar di leher Logan Paul. Tak main-main, kalung yang dipakai Paul itu dibandrol dengan harga yang mahal yakni senilai 250 ribu dolar (3,56 miliar rupiah).

Kalung 1st edition BGS 10 Charizard Pokemon card itu adalah barang yang langka sehingga dibandrol dengan harga selangit.

Beberapa kali Logan Paul memamerkan kalung tersebut ke arah kamera dengan penuh rasa percaya diri. Tak hanya membuatnya percaya diri saat di luar ring, gaya keren yang ditampilkannya juga membuat Paul tampil mengagumkan saat berhadapan dengan Floyd Mayweather.

Meski tidak mampu membuat Mayweather KO, pria berusia 26 tahun itu tetap menuai decak kagum publik. Pasalnya Logan Paul cukup membuat Preety Boy, Julukan Mayweather kewalahan.

Floyd Mayweather bahkan tidak mampu menjatuhkan Paul sekalipun dalam duel tinju ekshibisi tersebut.