Jelang Lawan Errol Spence Jr, Pukulan Kilat Manny Pacquiao Bikin Heboh Netizen

Kamis, 17 Juni 2021 11:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Steve Marcus/Getty Images
Manny Pacquiao membuat netizen heboh setelah memamerkan kemampuan pukulan kilatnya jelang melawan Errol Spence Jr. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Manny Pacquiao membuat netizen heboh setelah memamerkan kemampuan pukulan kilatnya jelang melawan Errol Spence Jr.

INDOSPORT.COMManny Pacquiao membuat netizen heboh setelah memamerkan kemampuan pukulan kilatnya jelang melawan Errol Spence Jr.

Manny Pacquiao sendiri akan kembali naik ring tinju untuk berduel melawan Errol Spence Jr pada 21 Agustus mendatang,  di mana pertarungan ini akan menjadi menjadi momen yang paling dinantikan oleh para penggemar.

Petinju berjuluk The Pac-Man itu tentu mempersiapkan diri dengan matang mengingat Spence Jr bukanlah petinju abal-abal, karena saat ini lawan mudanya memiliki rekor belum terkalahkan dalam 27 pertarungannya.

Manny Pacquiao secara rutin membagikan momen latihannya jelang duel pada Agustus nanti di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video singkat latihan terbarunya.

Dalam video tersebut, nampak Manny Pacquiao latihan bersama timnya, baik saat berada di gym maupun di halaman rumahnya.

Pacquiao juga memamerkan pukulan kencang yang sempat mengenai pipi pelatihnya. Selain itu pukulan kilat nan lincah juga ditunjukkan oleh petinju peraih delapan gelar juara di kelas berbeda.

Momen latihan yang ditunjukkan oleh Manny Pacquiao pun langsung membuat netizen heboh, karena merasa takjub dengan skill yang dimiliki oleh idolanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%