Jadwal Duel Tinju Akhir Pekan Ini: Perebutan 5 Gelar Juara, Petinju Filipina Unjuk Gigi

Selasa, 10 Agustus 2021 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shutterstock/PHOTOCREO Michal Bednarek
Berikut jadwal duel tinju dunia pada akhir pekan ini, di mana terdapat lima perebutan gelar juara yang bakal berlangsung. Copyright: © Shutterstock/PHOTOCREO Michal Bednarek
Berikut jadwal duel tinju dunia pada akhir pekan ini, di mana terdapat lima perebutan gelar juara yang bakal berlangsung.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal duel tinju dunia pada akhir pekan ini, di mana terdapat lima perebutan gelar juara yang bakal berlangsung.

Berdasarkan laman ESPN, terdapat lima perebutan gelar juara dunia di sejumlah lokasi berbeda. Pertama ialah petinju Amerika Serikat yakni Joshua Franco akan berhadapan dengan Andrew Moloney (Australia) di Hard Rock Hotel & Casino, Tulsa.

Duel ini akan memperebutkan gelar juara dunia WBA regular di divisi bantam junior yang saat ini tengah dipegang oleh Joshua Franco.

Kemudian bakal ada petinju Filipina yang akan unjuk gigi yakni John Riel Casimero yang akan berduel dengan Guilermo Rigondeaux (Kuba) di Dignity Health Sports Park, Carson.

Casemiro sendiri merupakan juara bertahan di kelas bantam WBO, dan ia akan mencoba kembali mempertahakan sabuk juaranya dari Rigondeaux.

Selanjutnya ada pertarungan di kelas bantam dan akan memperebutkan gelar WBA interim antara Gary Antonio Russell (Amerika Serikat) vs Emmanuel Rodriguez (Puerto Riko).

Dua duel terakhir yakni Felix Alvarado (Nikaragua) bakal mencoba mempertahankan gelar juara dunia IBF kelas terbang ringan melawan Erick Lopez (Meksiko).

Lalu yang terakhir ada rematch perebutan juara WBA reguler kelas ringan junior antara Roger Gutierrez (Venezuela) vs Rene Alvarado (Nikaragua) yang akan berlangsung di Ford Center at The Star, Frisco, Texas.