Gaya Sporty Istri Manny Pacquaio, Saat Temani Suami Latihan Jelang Lawan Errol Spence Jr

Senin, 2 Agustus 2021 04:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram/Manny Pacquiao
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dan sang istri, Jinkee Pacquiao Copyright: © Instagram/Manny Pacquiao
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dan sang istri, Jinkee Pacquiao

INDOSPORT.COM – Istri Manny Pacquiao, Jinkee Pacquiao tampil modis saat menemani sang suami latihan jelang duel lawan Errol Spence Jr.

Manny Pacquiao saat ini tengah disibukkan dengan persiapannya jelang melawan Errol Spence Jr di kelas welter di pertarungan yang akan berlangsung pada 21 Agustus 2021 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Bakal melakoni duel akbar yang tentu membutuhkan persiapan panjang pun membuat The Pac Man terbang ke Amerika Serikat untuk berlatih di bawah bimbingan pelatih tinju legendaris Freddie Roach.

Pacquiao turut membawa keluarga besarnya ke Amerika untuk mendapatkan dukungan moril dan psikologis dari orang tercintanya, yang juga menemani sang petinju di mana pun dan kapan pun kala berlatih.

Salah satu momen yang mencuri perhatian ialah Manny Pacquiao ditemani oleh istri, Jinkee Pacquiao dan anak-anak tercintanya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Jinkee yang secara rutin membagikan kegiatan Pacquiao selama berlatih melawan Errol Spence Jr.

Terbaru, Jinkee nampak tampil sporty kala menemani suaminya berlatih di sasana tinju. Wanita berusia 42 tahun itu mengenakan setelan busana berwarna cokelat.

Topi dari merek ternama Louis Vuitton berwarna hitam dan coklat serta masker medis dengan warna senada yang dikombinasikan dengan sepatu kasual berwarna putih membuatnya tampil sporty namun tetap terlihat anggun.

“Saya harap harimu penuh dengan keceriaan,” tulis Jinkee Pacquiao.

Jinkee Pacquiao juga nampak berpose bersama anak bungsunya yakni Israel Pacquiao di sebelah ring tinju yang sedang digunakan Manny Pacquiao untuk berlatih.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
23%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%