Mengingat Kembali Insiden Mencekam Saat Floyd Mayweather Diberondong Tembakan

Selasa, 10 Agustus 2021 19:27 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather Jr pernah mengalami insiden mengerikan dalam hidupnya, yakni dihujani tembakan oleh orang tidak dikenal dan hampir merenggut nyawanya.

Senin, 09 April 2018 menjadi salah satu hari yang tidak akan bisa dilupakan oleh Floyd Mayweather dalam hidupnya. Sebab, pada tanggl tersebut nyawanya nyaris terenggut dalam peristiwa serangan oleh orang tak dikenal.

Orang tersebut menghujani Mayweather dengan tembakan. Insiden terjadi saat petinju asal Amerika Serikat dan rombongannya tengah konvoi pulang setelah berkunjung dari sebuah klub malam di Hotel Buckhead, Atalanta, Georgia.

Saat akan pulang menuju hotel, mobil-mobil yang memuat rombongan petinju berjulukan Money itu tiba-tiba ditembaki oleh satu orang.

Peristiwa ini langsung ditanggapi oleh kepolisiasn Atlanta pada puku 03:00 dinihari waktu setempat.

"Kami percaya bahwa Tuan Mayweather mungkin berada di salah satu kendaraan itu, namun dia tidak terluka," kata juru bicara InterContinental Buckhead Atlanta, Donald Hannah, yang dikutip Boxing Scene kala itu.

"Tampaknya penembak itu menargetkan kendaraan Mayweather," kata Hannah lagi.

Hannah menambahkan bahwa tiga kendaraan yang membawa rombongan Floyd Mayweather Jr diduga telah diikuti oleh oknum penembak dari belakang.

Meski Floyd Mayweather Jr tidak mengalami luka, Hannah tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa dia adalah target sebenarnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%