Jadwal Duel Tinju Akhir Pekan Ini: Errol Spence Jr Mundur, Manny Pacquiao Tetap Tampil

Senin, 16 Agustus 2021 09:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© premierboxingchampions
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Copyright: © premierboxingchampions
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal duel tinju dunia pada akhir pekan ini, Minggu (22/08/21) di mana akan ada duel antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas.

Berdasarkan laman ESPN, hanya akan ada satu ajang tinju yang berlangsung pada akhir pekan yakni dengan duel antara Manny Pacquiao (62-7-2) vs Yordenis Ugas (26-4-0).

Sejatinya Manny Pacquiao akan berhadapan dengan Errol Spence Jr untuk memperebutkan gelar IBF dan WBC kelas welter. Namun dua pekan sebelum duel tersebut berlangsung, Errol Spence memutuskan untuk mundur.

Sebab, Errol Spence Jr diketahui mengalami cedera berupa robekan pada retina mata kirinya, sehingga ia harus menjalani perawatan medis lebih lanjut.

Meski demikian, Manny Pacquaio yang kini sudah berada di Amerika Serikat sejak awal Juli lalu memutuskan untuk tetap tampil di atas ring tinju.

The Pac-Man sendiri akan berhadapan dengan Yordenis Ugas, yang bersedia menjadi lawan dadakan untuk petinju berusia 42 tahun itu.

Nantinya Pacquiao dan Ugas akan saling adu jotos dalam 12 ronde untuk memperebutkan gelar juara WBA Super kelas welter milik petinju asal Kuba itu.

Pertarungan perebutan gelar juara antara Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas yang disebut sebagai duel The Show Must Go On tetap akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.