Kalah dari Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 23 Agustus 2021 15:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© premierboxingchampions
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Copyright: © premierboxingchampions
Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas

INDOSPORT.COM - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao menuliskan pesan menyentuh di media sosial pasca kalah dari Yordenis Ugas.

Bertanding di T-Mobile Arena, Amerika Serikat, Manny Pacquiao takluk dari Yordenis Ugas melalui keputusan mutlak, Minggu (22/08/21).

Dalam pertandingan tersebut, Pacquiao memang lebih banyak melancarkan serangan dengan total 815 pukulan. Akan tetapi, juri menilai pukulannya tidak mendarat dengan sempurna ke tubuh Ugas sehingga hanya mendapatkan persentase pukulan sukses 17 persen.

Sementara itu, Yordenis Ugas berhasil mendaratkan 405 pukulan secara total dan mendapatkan persentase kesuksesan 37 persen. Dengan demikian, Ugas berhasil mempertahankan sabuk juaranya.

Setelah laga usai, Manny Pacquiao mengungah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Pacquiao menuliskan postingan menyentuh setelah dikalahkan oleh Yordenis Ugas.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kekuatan untuk bertarung. Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya karena selalu berdiri di samping saya. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Ugas dan timnya," tulis petinju berjuluk Pacman tersebut.

"Meskipun, saya berharap untuk hasil yang berbeda, saya berharap yang terbaik untuknya. Terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang telah menonton. Terima kasih kepada setiap orang Filipina yang sudah mendukung saya."

"Saya sangat bangga mewakili negara saya. Maaf saya tidak bisa memberi Anda kemenangan, tetapi saya melakukan yang terbaik. Dari lubuk hati saya, TERIMA KASIH! Tuhan memberkati kalian semua!" pungkasnya.

Meskipun menyesal tidak bisa mempersembahkan kemenangan, Manny Pacquiao mengaku sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.