Alami Comeback Memalukan, Evander Holyfield Tetap Ngotot Ingin Duel vs Mike Tyson

Senin, 13 September 2021 18:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© GETTY IMAGES
Evander Holyfield tetap ingin melakoni trilogi melawan Mike Tyson, meski baru saja harus menanggung malu karena mengalami comeback memalukan vs Vitor Belfort Copyright: © GETTY IMAGES
Evander Holyfield tetap ingin melakoni trilogi melawan Mike Tyson, meski baru saja harus menanggung malu karena mengalami comeback memalukan vs Vitor Belfort

INDOSPORT.COM Evander Holyfield masih tetap ngotot ingin melakoni duel trilogi melawan Mike Tyson, meski baru saja harus menanggung malu karena mengalami comeback memalukan kala berhadapan dengan Vitor Belfort.

Holyfield baru saja melakoni comeback pertamanya setelah 10 tahun memutuskan pensiun, dengan berhadapan melawan Belfort yang merupakan eks raja UFC pada Minggu (12/09/21) di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Florida.

Namun sayangnya momen comeback-nya itu berakhir dengan hasil memalukan, yakni Holyfield harus rela menanggung malu karena dikalahkan oleh Belfort di ronde pertama.

Vitor Belfort memang sejak awal langsung menyarangkan pukulan agresif kepada legenda tinju berusia 58 tahun tersebut, bahkan saat di detik awal pertarungan, hook kiri eks petarung UFC itu membuat Holyfield sempoyongan hingga terjatuh di tali ring.

Uppercut, dan serentetan serangan yang dilakukan oleh Belfort membuat Eavnder Holyfield terjatuh dua kali dan tak mampu membalas serangannya.

Akhirnya wasit pun memberikan kemenangan pada Belfort lewat keputusan KO atas Holyfield yang hanya mampu bertahan satu ronde tepatnya selama 1 menit 49 detik.

Legenda tinju itu mengaku bahwa kekalahannya di momen comeback merupakan hal yang mengecewakan dan menyedihkan.

"Vitor Belfort terus menekan saya sejak awal. Dia sangat kuat. Tapi saya tidak terluka. Tidak ada pukulan Belfort yang menyakiti saya. Dia memang terus menyerang saya dengan banyak pukulan. Namun, saya hanya kehilangan keseimbangan.

"Ini sangat menyedihkan. Saya menilai wasit membuat keputusan yang salah. Dia seharusnya tidak menghentikan duel secepat itu," kata Evander Holyfield, dilansir dari DAZN.