Dikasih Hadiah Spesial, Maria Ozawa Beri Janji Seumur Hidup untuk Manny Pacquiao

Jumat, 17 Desember 2021 11:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Maria Ozawa
Mantan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi. Copyright: © Maria Ozawa
Mantan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi mendapatkan hadiah spesial berupa sabuk juara legenda tinju dunia, Manny Pacquiao.

Maria Ozawa mengungkapkan bahwa dirinya senang mendapatkan sabuk juara Manny Pacquiao. Apalagi terdapat tanda tangan dari petinju legendaris Filipina tersebut.

Wanita berusia 35 tahun kelahiran Hokkaido, Jepang, ini pun berjanji akan mendukung karier Pacquiao selama sisa hidupnya.

"Saya menerima sabuk juara dari pahlawan Filipina, Manny Pacquiao. Apalagi sudah ditandatangani. Terima kasih banyak, saya akan terus mendukung Pacman hingga sisa umurku," tulis Maria Ozawa melalui akun Instagram-nya, @maria.ozawa0108.

Nama Maria Ozawa menjadi terkenal lantaran perannya di film-film khusus dewasa. Salah satunya adalah film Menculik Miyabi, yang sempat menghebohkan penonton bioskop di Indonesia.

Sudah lebih dari satu dasawarsa, Maria Ozawa meninggalkan dunia film dewasa yang mengangkat namanya. Dia menetap dan berkarier sebagai entertainer di Filipina.