Sang Promotor Bocorkan Raja Kelas Berat Tyson Fury Tak Akan Lawan Whyte, Kenapa?

Jumat, 24 Desember 2021 14:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dengan sabuk juara WBC dan The Ring. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dengan sabuk juara WBC dan The Ring.

INDOSPORT.COM – Promotor Tyson Fury, Frank Warren telah mengungkapkan bahwa The Gypsy King tak akan berduel melawan Dillian Whyte pada Maret 2022 mendatang.

Tyson Fury pada Oktober lalu sukses mempertahankan gelar juara kelas berat WBC, usai kembali membantai rival beratnya, Deontay Wilder di duel trilogi.

Petinjuu berjuluk The Gypsy King itu mampu menang dengan cukup mudah, usai melayangkan satu hook kanan yang membuat The Bronze Bomber akhirnya KO pada ronde ke-11 di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Usai sukses mempertahankan gelar juara WBC dan The Ring miliknya, Tyson Fury pun digosipkan bakal kembali naik ring lagi pada Maret 2022 mendatang.

Meski calon lawannya belum tahu siapa, akan tetapi Frank Warren selaku sang promotor mengungkapkan sudah ada empat petinju yang tengah dalam perbincangan untuk menjadi lawannya.

Namun Warren juga menegaskan bahwa salah satu nama dari keempat petinju itu bukanlah Dillian Whyte, yang berarti Fury tak akan melawan penantang gelar juara kelas berat tersebut.

Keputusan ini bukan tanpa alasan, sebab, Dillian Whyte saat ini tengah bermasalah sehingga Tyson Fury tak bisa berduel melawannya.