Anti Mainstream, Floyd Mayweather Siapkan Duel di Atas Helipad Dubai

Rabu, 5 Januari 2022 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather akan segera untuk kembali di menunjukkan tajinya. Kali ini ia akan melakukan aksi anti mainstream dengan bertarung di atas helipad di Dubai.

Floyd Mayweather akan kembali naik ke atas ring untuk berhadapan dengan Money Kicks, youtuber sekaligus petinju. Pertarungan eksibisi antara Mayweather vs Kicks akan dilangsungkan di Dubai.

Belum lama ini di media sosial tersebar potret legenda tinju yang punya rekor 50-0 itu yang sedang berpose di depan helipad di hotel Burj Al Arab Jumeirah.

"Saya berbicara dengan [penasihat saya] tentang Money Kicks. Kami tidak benar-benar tahu. Dia dari [Dubai]. Ini akan menjadi luar biasa. Ini akan menjadi kerumunan yang sangat istimewa," ujar Floyd Mayweather dilansir dari Sky Sports.

"Tidak terlalu banyak orang. Jadi, jika Anda mendapat kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus tahu bahwa Anda sangat istimewa. Money Kicks melakukan hal-hal besar dan saya suka apa yang saya lihat," sambungnya lagi.

Money Kicks adalah bintang media sosial yang berbasis di Dubai yang telah memenangkan dua pertandingan tinju amatir.

Floyd Mayweather berharap duel ekshibisi melawan Money Kicks bisa benar-benar terwujud. Meski demikian, Mayweather belum mengumumkan tanggal pastinya. Sebelumnya Mayweather telah melakoni duel delapan ronde melawan YouTuber Logan Paul pada awal 2021.

Duel ekshibisi Mayweather vs Paul kemudian dinyatakan berakhir dengan seri. Kini petinju yang sudah mengumpulkan kejuaraan dunia di lima divisi itu siap kembali menunjukkan tajinya di atas ring.