Kembali Naik Ring, Floyd Mayweather Tantang Youtuber Crazy Rich Dubai

Rabu, 5 Januari 2022 15:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Carmen Mandato/Getty Images
Petinju legendaris, Floyd Mayweather, telah mengonfirmasi akan kembali naik ring menghadapi YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Petinju legendaris, Floyd Mayweather, telah mengonfirmasi akan kembali naik ring menghadapi YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa.

INDOSPORT.COM - Petinju legendaris, Floyd Mayweather, telah mengonfirmasi akan kembali naik ring menghadapi YouTuber Reshad 'Money Kicks' Belhasa.

Menurut laporan dari Marca, Floyd Mayweather akan bertanding melawan Money Kicks di helipad atap hotel Burj Al di Dubai pada 20 Februari 2022.

"Ini akan menjadi tontonan dan hiburan yang sangat spesial, tidak terlalu banyak orang," kata Mayweather. 

"Jadi jika Anda punya kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus tahu bahwa Anda amat sangat spesial dalam acara ini," sambungnya.

Mayweeather memutuskan pensiun dari ajang tinju profesional pada 2015 silam. Tetapi kembali naik ring menghadapi Conor McGregor pada 2017 sehingga menaikkan catatan menang-kalah dalam karier menjadi 50-0.

Pertarungan terakhirnya adalah laga eksibisi Juni lalu melawan YouTuber yang beralih menjadi petinju, Logan Paul, dan hasilnya seri. 

Sesudah itu, Mayweather mengumumkan bahwa dia tidak akan pernah kembali ke ring tinju. Namun, janjinya itu hanya bertahan setengah tahun.