Futsal

Perang di Twitter, Raja Kelas Berat UFC Francis Ngannou Bakal Duel vs Tyson Fury?

Kamis, 13 Januari 2022 12:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Nampaknya pada tahun 2022 bakal terjadi duel akbar antara raja kelas berat UFC, Francis Nganggou melawan petinju kelas berat Tyson Fury usai psywar. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Nampaknya pada tahun 2022 bakal terjadi duel akbar antara raja kelas berat UFC, Francis Nganggou melawan petinju kelas berat Tyson Fury usai psywar.

INDOSPORT.COM – Nampaknya pada 2022 bakal terjadi duel akbar antara raja kelas berat UFC, Francis Nganggou melawan petinju kelas berat Tyson Fury usai keduanya terlibat psywar di Twitter.

Tyson Fury selaku juara kelas berat WBC tiba-tiba menggemparkan jagat maya setelah menyatakan dirinya bersedia berhadapan dengan Francis Ngannou.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Ngannou memang menyatakan minatnya untuk terjun ke dalam dunia tinju, dan bahkan blak-blakan ingin melawan Tyson Fury maupun Deontay Wilder.

“Ini harus terjadi dengan cara apapun, bahkan jika saya menyelesaikan kontrak baru dengan UFC, bagian tinju harus ada di dalamnya karena saya tak bisa melihat diri saya pensiun tanpa tinju,” kata Ngannou.

“Tyson Fury, Deontay Wilder – saya ingin menguji diri saya ke level mereka,” tambahnya, dilansir dari TMZ Sports.

Tantangan tersebut pun mendapatkan respons dari The Gypsy King melalui akun Twitter pribadinya, dengan mengatakan dirinya bersedia namun di bawah aturan tinju.

“Siapa yang ingin melihat saya tampil melawan monster ini di bawah aturan tinju dengan sarung tangan UFC?” cuit Tyson Fury.

Kemudian Ngannou langsung memberikan cuitan balasan:

“Bagaimana dengan aturan MMA dengan sarung tinju? Saya bisa membantumu,” Francis Ngannou segera membalas cuitan Tyson Fury.

“Anda ingin datang ke dunia saya memanggil saya & Wilder ke pertandingan tinju. Apa yang bisa saya jamin Anda akan tersingkir dan juga dibayar dengan nominal tinggi, Jadi pikirkanlah,” tulis Tyson Fury lagi.