Hadapi Vicky Prasetyo, Aldi Taher Dijuluki Conor McGregor dari Indonesia

Minggu, 27 Februari 2022 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher. Copyright: © INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Aldi Taher.

INDOSPORT.COM – Aldi Taher langsung mendapat julukan Conor McGregor-nya Indonesia jelang duel sensasional melawan Vicky Prasetyo di ajang Holywings Sport Show, Minggu (27/02/22).

Julukan 'Conor McGregor' tersebut disematkan kepada Aldi Taher oleh seorang pendukungnya dalam sebuah Insta Story yang diunggah ulang oleh sang artis. 

Aldi Taher dijadwalkan meladeni tantangan Vicky Prasetyo yang juga sudah mendapat julukan ‘Gladiator’ menjelang duel tinju kedua artis ini.

Hadapi Vicky Prasetyo, Aldi Taher dijuluki Conor McGregor dari Indonesia. Foto: Instastory@alditaher.official Copyright: Instastory@alditaher.officialHadapi Vicky Prasetyo, Aldi Taher dijuluki Conor McGregor dari Indonesia. Foto: [email protected]

Pertarungan itu sendiri disinyalir bakal semakin memanas mengingat sehari sebelumnya Aldi dan Vicky juga nyaris baku hantam dalam sesi timbang badan pada hari Sabtu.

Momen perkelahian dua selebritis yang kerap mengumbar sensasi di tanah air itu diabadikan oleh pengacara kondang Hotman Paris lewat akun Instagram-nya.

Untungnya, insiden tersebut berhasil dilerai oleh tim masing-masing. Aldy Taher dan Vicky Prasetyo juga mampu meredam emosi mereka masing-masing dan sesi timbang badan pun dilanjutkan secara damai.

Pertarungan duel dua selebritis itu sendiri berawal ketika Vicky Prasetyo membuat pengumuman di media sosial dengan menantang siapa pun selebriti yang mau meladeinya dalam duel tinju.

Setelah melihat postingan itu, rupanya Aldi Taher merasa tertantang. Aldi kemudian mengajukan diri untuk melawan Vicky Prasetyo di atas ring tinju.

Duel antara Vicky Prasetyo dengan Aldi Taher akan meramaikan rangkaian acara tinju Hollywings Indonesia yang bertajuk “Hollywings Sport Show”.