Detik-detik Aldi Taher Kabur dari Ring Terbirit-birit Takut Dihajar Vicky Prasetyo

Senin, 28 Februari 2022 15:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Beginilah detik-detik saat Aldi Taher lari terbirit-birit menghindari Vicky Prasetyo yang hendak melayangkan pukulan  di ajang tinju Holywing Sport Show. Copyright: © INSTAGRAM/vickyprasetyo777
Beginilah detik-detik saat Aldi Taher lari terbirit-birit menghindari Vicky Prasetyo yang hendak melayangkan pukulan di ajang tinju Holywing Sport Show.

INDOSPORT.COM – Beginilah detik-detik saat Aldi Taher lari terbirit-birit menghindari Vicky Prasetyo yang hendak melayangkan pukulan  di ajang tinju Holywing Sport Show.

Seolah bakal menyajikan duel panas di atas ring tinju, sejak ronde pertama, duel Vicky Prasetyo vs Aldi Taher selalu saja mengundang gelak tawa.

Hal itu lantaran pukulan-pukulan yang dilayangkan keduanya mendarat mulus ke rival.  Gimmick-gimmick segar keduanya pun semakin menambah semarak.

Terlebih pada ronde kedua, Vicky Prasetyo yang unggul di ronde pertama, jadi kian agresif. Bahkan di menit-menit awal ronde kedua, dia lebih agresif dan pukulannya sesekali mengenai Aldi Taher.

Hal itulah yang membuat Aldi Taher memutuskan kabur dari ring tinju dan memasuki arena penonton dengan wajah ketakutan.

Mantan suami Dewi Perssik itu takut saat Vicky Prasetyo hendak mendaratkan pukulan ke wajahnya. Hal itu diabadikan oleh pemilik akun Twitter @HwrNfl.

Video ini bahkan sudah ditonton lebih dari 1300 kali dan menjadi trending topic di berbagai linimasa media sosial. Banyak publik yang turut terhibur dengan aksi kedua selebriti Tanah Air yang nekat tampil di Holywing Sport Show tersebut.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (27/02/22) ada pertandingan tinju yang digelar di Holywing Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo akan menantang sesama selebriti sensasional Tanah Air, Aldi Taher,  yang berani menerima tantangan tinju melalui program sayembara yang diadakan oleh panitia.

Pertemuan keduanya lantas menghebohkan publik.  Terlebih jelang duel keduanya, genderang perang terus ditabuh oleh masing-masing.

Vicky Prasetyo dan Aldi Taher bahkan sudah terlibat perselisihan saat sesi timbang badan yang digelar sehari sebelum pertarungan, Sabtu (26/02/22) lalu.

Usai itu, baik Vicky Prasetyo maupun Aldi Taher bakal sesumbar akan menjadi yang terbaik dalam pertandingan tinju bertajuk Celebrity Fight tersebut.