Potret Cucu Muhammad Ali, Wajahnya Plek Ketiplek Mirip Sang Legenda Tinju

Kamis, 24 Maret 2022 16:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Rabih Moghrabi/AFP via Getty Images
Siapa sangka Muhammad Ali memiliki cucu yang wajahnya sangat mirip dengan legenda dunia tinju tersebut. Copyright: © Rabih Moghrabi/AFP via Getty Images
Siapa sangka Muhammad Ali memiliki cucu yang wajahnya sangat mirip dengan legenda dunia tinju tersebut.

INDOSPORT.COM – Siapa sangka Muhammad Ali memiliki cucu yang wajahnya sangat mirip dengan legenda dunia tinju tersebut.

Nama Muhammad Ali selalu menyimpan kenangan di benak para penggemarnya, karena kemampuannya bertarung di atas ring tinju maupun sifatnya yang rendah hati.

Sosoknya juga tak pernah tergantikan sebagai salah satu inspirasi untuk sejumlah petinju muda maupun yang sudah ternama hingga saat ini.

Bahkan kehidupan soal The Greatest Ali itu pun masih menjadi perbincangan menarik hingga saat ini oleh sejumlah awak media maupun fans.

Namun belum lama ini para penggemar tinju dihebohkan dengan salah satu cucu Muhammad Ali yakni, Curtis Muhammad Conway Jr.

Sebab, Curtis Muhammad Conway Jr disebut memiliki wajah yang amat mirip dengan sang legenda tinju kelas berat saat masih muda.

Curtis Muhammad Conway Jr sendiri merupakan cucu Muhammad Ali yang masih berusia 13 tahun.

Ia merupakan anak dari Laila Ali, selaku mantan petinju sekaligus putri kesayangan dari legenda tinju yang memiliki rekor kemenangan 56-5-0.

Potret Curtis pun sempat diunggah oleh sang ibunda, Laila Ali yang juga masih merasa tak percaya bahwa putranya sangat mirip dengan sang kakek.

Potret Curtis Muhammad Conway Jr di Instagram Laila Ali pun juga mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen yang juga menganggapnya memiliki paras yang sangat mirip dengan Muhammad Ali.