Wagub Jabar Komentari Duel Tinju Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo

Selasa, 5 April 2022 16:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier Copyright: © Instagram@azkacorbuzier
Azka Corbuzier. Foto: Instagram@azkacorbuzier

INDOSPORT.COM – Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, turut mengomentari pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo yang belakangan ramai diperbincangkan.

Seperti yang diketahui, dunia tinju Tanah Air belakangan dihebohkan dengan pertarungan antara dua selebritis Indonesia, Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo.

Pertarungan ini sendiri dimotori oleh Deddy Corbuzier, sosok yang sebelumnya ditantang oleh Vicky Prasetyo usai menang atas Aldi Taher.

Namun tantangan ini justru ditanggapi oleh Azka, anak dari Deddy Corbuzier yang beberapa kali menolak tantangan yang datang dari Vicky Prasetyo.

Karenanya, pertandingan pun tak terelakkan, di mana duel antara Azka vs Vicky Prasetyo disiarkan secara langsung di YouTube Close The Door pada Kamis (31/03/22) malam WIB.

Dalam pertandingan yang ditonton 18 juta Viewers itu, Azka berhasil keluar sebagai pemenang usai Vicky menyerah di ronde kedua.

Vicky sendiri babak belur dihajar habis-habisan oleh Azka sehingga ambruk sebanyak dua kali, sebelum mengakui kekalahannya.

Pertarungan beda usia ini pun lantas menarik banyak atensi dari seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum.

Mantan Bupati Tasikmalaya ini bahkan memberikan pandangannya dan komentar terkait duel tinju antara Azka vs Vicky Prasetyo.

Tak disangka, sang Wagub mengapresiasi serta mengkritisi duel adu jotos antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo.