Pecahkan Rekor Viewers, Ini Total Penghasilan Fantastis Deddy Corbuzier dari Duel Tinju Vicky-Azka

Senin, 4 April 2022 04:47 WIB
Penulis: Dyah Fitri Hapsari | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Azka Corbuzier. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier yang diadakan oleh Youtuber kondang, Deddy Corbuzier memang membuat geger publik.

Pertandingan tersebut dilakukan pada Kamis (31/03/22) ,alam WIB dan disiarkan secara langsung di Youtube channel Deddy Corbuzier.

Hebohnya pertandingan tersebut membuat banyak sekali netizen yang ingin menyaksikan pertandingannya secara langsung. Tak pelak, pertandingan yang disiarkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier menjadi viral dan memecahkan rekor tayangan.

Dilansir dari salah satu postingan Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya, penonton saat live event mencapai angka 3 juta penonton.

Dan interaksi yang terjadi dikolom chat selama live streaming adalah sebanyak 1,1 juta penonton. Ini merupakan angka yang fantastis dan belum pernah terjadi di Indonesia.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, video pertandingan antara Vicky dan Azka saat ini sudah ditonton sebanyak 22 juta kali Serta mendapatkan like dari penonton sebanyak 917 ribu.

Pencapaian ini tidak hanya memecahkan rekor dunia dalam live streaming, tetapi juga memecahkan rekor Deddy Corbuzier sendiri.