Segini Harga Tiket Duel Tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok di Jakarta, Berapa?

Senin, 6 Juni 2022 10:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pihak promotor telah mengumumkan terkait tiket untuk duel tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok pada 1 Juli 2022 mendatang. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pihak promotor telah mengumumkan terkait tiket untuk duel tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok pada 1 Juli 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Pihak promotor telah mengumumkan terkait tiket untuk duel tinju antara Daud Yordan vs Panya Uthok pada 1 Juli 2022 mendatang.

Seperti yang diketahui, Daud Yordan bakal kembali naik ring dengan melawan petinju asal Thailand lainnya, Panya Uthok.

Duel antara Daud vs Uthok bakal berlangsung di di Balai Sarbini, Jakarta pada 1 Juli mendatang, atau kurang dari satu bulan dari sekarang.

Dalam pertarungan ini, Daud Yordan bakal mencoba mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver divisi ringan super (63,5kg).

Daud Yordan sebelumnya sukses mengalahkan Rachata Khaophimai petinju Thailand di World Siam Stadium, Bangkapi, Bangkok.

Petinju kebanggan Indonesia itu berhasil mengalahkan petinju tuan rumah lewat keputusan technical knockout (TKO) pada ronde kelima.

Hasil ini pun  membuat Daud Yordan berhasil mempertahankan sabuk gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg), yang membuatnya mengoleksi tiga titel setelah sebelumnya gelar juara dunia IBA dan WBO Oriental.

Selain itu Daud juga kembali memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 41 (29 KO) dari total 45 laga sepanjang karier profesionalmya sebagai seorang petinju.

Maka pertandingan antara Daud Yordan vs Panya Uthok diprediksi bakal berlangsung menarik, mengingat Daud bakal berstatus sebagai tuan rumah di duel ini.

Sementara itu, pihak promotor sendiri telah menerbitkan ratusan tiket dan mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan duel antara Daud Yordan vs Panya Uthok.