Jelang Tanding Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Sparring dengan Paris Fernandes Sampai Lemas

Selasa, 7 Juni 2022 13:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© dinar_candy Verified
Artis dan DJ seksi Tanah Air, Dinar Candy, lakukan persiapan maksimal termasuk  menjadi sparring Paris Pernandes jelang laga tinju menghadapi Nikita Mirzani.Artis dan DJ seksi Tanah Air, Dinar Candy, lakukan persiapan maksimal termasuk  menjadi sparring Paris Pernandes jelang laga tinju menghadapi Nikita Mirzani.inar Candy Copyright: © dinar_candy Verified
Artis dan DJ seksi Tanah Air, Dinar Candy, lakukan persiapan maksimal termasuk menjadi sparring Paris Pernandes jelang laga tinju menghadapi Nikita Mirzani.Artis dan DJ seksi Tanah Air, Dinar Candy, lakukan persiapan maksimal termasuk menjadi sparring Paris Pernandes jelang laga tinju menghadapi Nikita Mirzani.inar Candy

INDOSPORT.COM – Artis dan DJ seksi Tanah Air, Dinar Candy, lakukan persiapan maksimal termasuk  menjadi sparring Paris Pernandes jelang laga tinju menghadapi Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, pada 12 Juni 2022 mendatang, Dinar Candy akan berduel tinju dengan Nikita Mirzani dalam laga bertajuk Celebrity Fight HSS di Holywings Sports Show (HSS).

Bukan hanya sekadar pertunjukkan, kemampuan tinju Nikita Mirzani dan Dinar Candy benar-benar akan diuji dalam duel tersebut.

Dinar Candy mengaku banyak pihak menyebut jika pertandingan melawan Nikita Mirzani hanya sebatas setting-an belaka. Meski demikian, kekasih Ridho Ilahi itu menepis semua komentar miring tersebut.

"Ini itu duel tinju beneran guys. Banyak yang bilang setingan, ini gue digebuk beneran, setingan dari mana," ujar Dinar Candy dilansir dari chanel YouTube-nya.

Dalam wawancaranya, Dinar Candy  juga mengaku psywar dirinya dan Nikita Mirzani di media sosial juga bukan karena adanya setingan.

"Namanya mau bertanding memang harus agak panas. Masak mau tanding diem-diem aja, baik-baik aja kan tidak mungkin," sambungnya lagi.

Untuk itulah, Dinar Candy benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam melakukan persiapan. Termasuk dengan menjadi sparring petinju professional, Paris Pernandes.

Sebagai informasi, Paris Pernandes adalah seorang petinju profesional asal Sumatra Selatan yang menjuarai beragam turnamen, seperti Kejurda Sumatra Utara kategori Youth tahun 2019.

Paris Pernandes juga gemar hancurkan pohon pisang dan sukses kalahkan Jekson Karmela di Holywings Sport Show pada 27 Februari 2022 lalu.

Lalu seperti apa keseruan sparring tinju Dinar Candy dan Paris Pernandes jelang duel bareng Nikita Mirzani? Selengkapnya di halaman kedua.