Bikin Malu! Debut Tinju, Hulk Iran Malah TKO saat Hadapi Petinju Titan dari Kazakhstan

Rabu, 3 Agustus 2022 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sajadgharibiofficial
Memiliki tubuh besar ternyata tak membuat Sajad Gharibi atau yang disebut sebagai Hulk Iran bisa mengalahkan lawannya dengan mudah di laga debut tinjunya. Foto: Instagram@sajadgharibiofficial Copyright: © Instagram@sajadgharibiofficial
Memiliki tubuh besar ternyata tak membuat Sajad Gharibi atau yang disebut sebagai Hulk Iran bisa mengalahkan lawannya dengan mudah di laga debut tinjunya. Foto: Instagram@sajadgharibiofficial

INDOSPORT.COM – Memiliki tubuh besar ternyata tak membuat Sajad Gharibi atau yang disebut sebagai Hulk Iran bisa mengalahkan lawannya dengan mudah di laga debut tinjunya.

Sajad Gharibi bukanlah nama asing di dunia seni bela diri campuran karena sang binaragawan beberapa kali dikabarkan akan tampil di octagon melawan raksasa lainnya di duel MMA.

Setelah lama dinanti, nyatanya Gharibi tiba-tiba muncul dalam laga debutnya di atas ring tinju yang digelar di Dubai pada Minggu (31/07/22) kemarin.

Pria yang disebut sebagai Iranian Hulk bakal berhadapan dengan sesama ‘raksasa’ lainnya yakni Djumanov Almat Bakhytovich, atau yang biasa dijuluki sebagai Titan dari Kazakhstan.

Meski Djumanov namanya tak setenar Gharibi, namun kemampuannya lebih hebat ketimbang Hulk asal Iran tersebut.

Bagaimana tidak, saat berduel ternyata Sajad Gharibi tak bisa berkutik dan bahkan kocar-kacir di atas ring tinju saat mendapatkan serangan dari Titan dari Kazakhstan tersebut.

Gharibi yang memang kurang pengalaman beberapa kali menerima berbagai pukulan tinju pun kesulitan membalaskan serangan untuk Djumanov.

Meski sejatinya kombinasi pukulan dari kedua petinju kurang tajam karena Gharibi dan Djumanov beberapa kali kehilangan keseimbangan namun tetap saja sang Titan lebih unggul.

Melansir dari RT Sports, memiliki tubuh besar ternyata cukup membuat Gharibi kesulitan. Sebab, ia sudah kehabisan tenaga di pengujung ronde pertama.

Serangan hook kanan dari Djumanov Almat Bakhytovich akhirnya membuat Sajad Gharibi terjatuh dan pertandingan dihentikan dengan keputusan TKO.