Siap Comeback, Tyson Fury Berani Tantang Eks Pria Terkuat di Bumi Duel Tinju

Sabtu, 30 Juli 2022 01:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury memiliki rencana yang cukup mengejutkan yakni ingin bertarung melawan Hafthor Bjornsson selaku mantan pria terkuat di bumi di atas ring tinju. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury memiliki rencana yang cukup mengejutkan yakni ingin bertarung melawan Hafthor Bjornsson selaku mantan pria terkuat di bumi di atas ring tinju.

INDOSPORT.COMTyson Fury memiliki rencana yang cukup mengejutkan yakni ingin bertarung melawan Hafthor Bjornsson selaku mantan pria terkuat di bumi di atas ring tinju.

Sebagaimana diketahui Tyson Fury belum bertarung sejak memutuskan pensiun sebagai seorang petinju profesional pada April 2022 kemarin.

Saat itu petinju berjuluk The Gypsy King berhasil mempertahankan sabuk gelar juara kelas berat WBC usai mengalahkan Dillian Whyte lewat pukulan KO pada 24 April 2022 kemarin.

Namun keputusan untuk gantung sarung tinju ditarik kembali oleh Fury, karena baru-baru ini ia mengumumkan kembali tertarik untuk naik ring lagi.

Akan tetapi keinginan Fury cukup berbeda kali ini. Pasalnya, ia biasanya berhadapan dengan jagoan tinju lainnya. Namun kali ini ia memilih lawan yang berbeda.

Sosok yang ingin dihadapi oleh Tyson Fury ialah Hafthor Bjornsson selaku mantam pria terkuat di bumi sekaligus pemeran tokoh The Mountain di serial Game of Thrones.

Melansir dari Sport Bible, Fury dan Bjornsson tengah melakukan negosiasi untuk rencana duel akbar tersebut.

Menurut kabar yang beredar, duel antara Fury vs Bjornsson kemungkinan akan ditayangkan di London pada November 2022 mendatang.

Bahkan Fury dengan percaya diri mengatakan bahwa duel tersebut bakal dihadiri oleh puluhan ribu penonton.

Tyson Fury juga merasa tak sabar untuk merealisasikan rencana pertarungannya melawan Hafthor Bjornsson di atas ring tinju.