Rencanakan Lawan Mike Tyson, Jake Paul: Bisa Tahun Ini atau Depan

Kamis, 4 Agustus 2022 14:13 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
Kemenangan YouTuber Jake Paul atas Ben Askren

INDOSPORT.COM – Gagalnya bertarung melawan Hashim Rahman Jr. membuat aktor dan Youtuber, Jake Paul, merencanakan pertarungannya melawan Mike Tyson.

Diketahui saat ini bahwa Jake Paul telah menyiapkan tiga nama usai gagal bertarung melawan Hashim Rahman Jr. yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Menurut Paul, Mike Tyson adalah salah satu nama petinju yang paling ia hadapi saat ini.

Ia tidak berbicara sebagai seorang penggemar, namun berbicara sebagai seorang petarung yang benar-benar akan menghadapi lawannya dalam laga eksibisi tinju.

“Idealnya, aku pikir Mike Tyson akan menjadi lawan yang potensial. Kami telah saling menggoda bahwa hal tersebut bisa terjadi dalam tahun ini atau tahun depan,” kata Jake Paul, dikutip dari DAZN Boxing Show. 

Selain Hashim Rahman Jr. dan Mike Tyson, nama besar seperti Nate Diaz dan Anderson Silva juga sangat berpotensi untuk melawan Jake Paul.

“Anderson Silva berada di urutan teratas dalam daftar itu dan juga Nate Diaz, sehingga saat ini menjadi tiga nama yang sangat berpotensi tinggi (untuk dihadapi),” katanya.

Pertarungan yang mempertemukan Jake Paul dan Hashim Rahman Jr. yang seharusnya diselenggarakan pada 6 Agustus ini akhirnya batal.

Jake Paul pun menyalahkan petinju tersebut yang dianggapnya tidak ingin turun tangan untuk menghadapi sang aktor tersebut.

Namun rumor beredar yang menyebutkan bahwa batalnya pertarungan tersebut dibatalkan karena penjualan tiket yang tidak memenuhi target.