Tyson Fury Jilat Ludah Sendiri, Tak Jadi Pensiun Demi Cetak Rekor Lawan Mantan Raja Kelas Berat

Kamis, 11 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dikabarkan kembali dari masa pensiunnya dan menyebut nama mantan raja kelas berat, Derek Chisora sebagai lawan selanjutnya. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
Tyson Fury dikabarkan kembali dari masa pensiunnya dan menyebut nama mantan raja kelas berat, Derek Chisora sebagai lawan selanjutnya.

INDOSPORT.COMTyson Fury dikabarkan kembali dari masa pensiunnya dan menyebut nama mantan raja kelas berat, Derek Chisora sebagai lawan selanjutnya.

Bukan Tyson Fury namanya jika tak memberikan kejutan lewat pernyataan maupun aksinya yang penuh kontroversional.

Sebelumnya petinju kelas berat berjuluk The Gypsy King itu mengumumkan pensiun usai mengalahkan Deontay Wilder pada 2021 lalu dengan rekor 32-0-1.

Keputusannya untuk pensiun tak lepas dari keinginannya untuk menghabiskan banyak waktu bersama istri dan anak-anaknya.

Selain itu Fury juga mengaku bahwa dirinya tak ingin menghabiskan masa tuanya karena mendapatkan cedera saat bertanding.

Namun nampaknya Fury harus menelan ludahnya sendiri karena belum lama ini memutuskan untuk comeback dan siap naik ring lagi.

Melansir dari Sportbible, Tyson Fury mengumumkan akan comeback dan menunjuk Isaac Lowe sebagai pelatih barunya.

Tak hanya itu The Gypsy King juga langsung menantang Derek Chisora sebagai lawan selanjutnya yang ingin dia hadapi.

“Saya memutuskan untuk kembali ke ring tinju karena saya bisa menjadi juara kelas berat pertama dalam sejarah yang memiliki dua trilogi, satu dengan Deontay Wilder dan yang kedua dengan Derek Chisora,” ungkap Fury.

“Saya selalu mengatakan saya akan melawan Derek Chisora di akhir karier saya, dan di sinilah kami akan memecahkan semua rekor lagi,” pungkas Tyson Fury.