Didukung Komunitas UFC, Mike Tyson Ngamuk Gara-gara Konten Film Biografinya Ini

Senin, 8 Agustus 2022 17:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Donald Kravitz/Getty Images
Mantan petinju juara kelas berat dunia, Mike Tyson, mengamuk usai konten film biografinya dibuat oleh salah satu platform streaming, Hulu. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Mantan petinju juara kelas berat dunia, Mike Tyson, mengamuk usai konten film biografinya dibuat oleh salah satu platform streaming, Hulu.

INDOSPORT.COM – Mantan petinju juara kelas berat dunia, Mike Tyson, mengamuk usai konten film biografinya dibuat oleh salah satu platform steaming, Hulu.

Kecaman ini juga didukung oleh komunitas UFC yang merasa bahwa Hulu mencuri konten tersebut dari Mike Tyson.

“Kebohongan besar. Opsi hak hidup saya berakhir bertahun-tahun yang lalu. Hulu dan tim sombongnya mencoba terlibat dalam negosiasi apapun dengan pria kulit hitam ini,” kata Mike Tyson.

“Di mata mereka, saya masih hanya seorang (hewan) di blok lelang yang siap dijual untuk keuntungan mereka tanpa memperlihatkan nilai-nilai saya atau keluarga saya,” sambungnya. 

Mike Tyson juga menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Hulu ini dianggap sebagai bentuk eksploitasi pria kulit hitam.

“Mereka mengira menceritakan ini (biografinya) adalah bentuk eksplorasi kulit hitam. Ini lebih seperti eksploitasi pria kulit hitam,” kata Mike Tyson.

Hulu berpikir jejak mereka ditutupi dengan menyewa domba kurban hitam untuk memainkan peran sebagai frontman untuk perampokan 'pintu belakang' mereka yang mengerikan,”

“Saya akan selalu mengingat pengabaian martabat saya secara mengerikan,”.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Hulu terkait tudingan yang diarahkan kepada mereka.