Daud Yordan Siap Naik Ring Lagi, Tantang Petinju Ukraina

Kamis, 18 Agustus 2022 20:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia, Daud Yordan mengalahkan petinju Thailand, Panya Uthok pada ronde ke-6 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (01/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petinju Indonesia, Daud Yordan mengalahkan petinju Thailand, Panya Uthok pada ronde ke-6 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (01/07/22).

INDOSPORT.COM - Petinju Indonesia, Daud Yordan kembali dijadwalkan naik ring untuk menghadapi petinju asal Ukraina, Zoravor Petrosian, Kamis (18/08/22).

Daud Yordan kembali naik ring menghadapi Zoravor Petrosian pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Daud Yordan menghadapi Zoravor Petrosian untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan super dari International Boxing Association (IBA).

Ini merupakan rangkaian seri MPRO Evolution Fight Series sebagaimana keterangan tertulis MPRO International selaku promotor.

Presiden Direktur MPRO International, Gustiantira Alandy menekankan bahwa saat ini jagat tinju Indonesia sangat membutuhkan lebih banyak dukungan dan perhatian serius.

Dia menegaskan Daud Yordan vs Zoravor Petrosian pada 14 Oktober nanti merupakan komitmen MPRO International untuk terus meramaikan geliat tinju Tanah Air dengan sajian duel level internasional.

“Banyak pihak yang sering bertanya mengenai kapan ada event tinju lagi, tapi nyatanya hanya sedikit pihak yang benar-benar berani dan mau berkomitmen serta memberikan perhatian agar olahraga ini tetap hidup dan mampu melakukan regenerasi," ucap Gustiantira.