Foto Bareng Floyd Mayweather Jr, Manny Pacquaio Siap Balas Dendam di Duel Rematch?

Senin, 26 September 2022 03:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ilham Oktafian
© Steve Marcus/Getty Images
Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao pamer foto bareng Floyd Mayweather yang membuat netizen langsung geger. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao pamer foto bareng Floyd Mayweather yang membuat netizen langsung geger.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao pamer foto bareng Floyd Mayweather yang membuat netizen langsung geger.

Sebagaimana diketahui Manny Pacquiao (62-8-2) secara resmi telah mengumumkan pensiun sebagai petinju profesional usai kalah dari Yordenis Ugas pada Agustus 2021.

Selain itu keputusannya untuk pensiun juga tak lepas karena dirinya ingin fokus untuk mencalonkan diri sebagai presiden Filipina.

Namun nyatanya petinju berjuluk The Pac-Man itu gagal dalam pemilihan presiden yang berlangsung pada awal tahun 2022 ini.

Kegagalannya tersebut juga memicu rumor bahwa Pacquiao bakal comeback dari masa pensiunnya yang terbilang masih sangat singkat.

Belum lama ini netizen dibuat geger dengan unggahan terbaru Manny Pacquiao di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (24/09/22).

Pacquiao mengunggah sebuah potret dirinya berfoto bersama legenda tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.

Nampak Pacquiao mengenakan kaus berwarna gelap yang dipadukan dengan jaket warna senada. Sedangkan The Money tampil dengan gaya khasnya berupa kaus cokelat yang melapisi kaus lengan panjangnya, lengkap dengan topi snapback dan kalungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Manny Pacquiao (@mannypacquiao)

Namun ternyata sosok Mayweather bukanlah figur asli, melainkan sebuah patung yang nampaknya berada di Madame Tussaud’s Tokyo, Jepang yang berisikan replika para tokoh terkenal dunia.

Meski hanya sebuah replika, namun potret Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr langsung membuat netizen heboh.