Waduh! Reproduksi Juara Tinju Dunia, Ayah Tyson Fury Asuransikan Alat Kelaminnya Miliaran Rupiah

Selasa, 11 Oktober 2022 21:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
John Fury melakukan hal cukup gila yakni mengasuransikan alat kelaminnya karena bisa ikut melahirkan sosok jawara tinju dunia seperti Tyson Fury dan Tommy Fury. Copyright: © Mikey Williams/Top Rank Inc via Getty Images
John Fury melakukan hal cukup gila yakni mengasuransikan alat kelaminnya karena bisa ikut melahirkan sosok jawara tinju dunia seperti Tyson Fury dan Tommy Fury.

INDOSPORT.COM – John Fury melakukan hal cukup gila yakni mengasuransikan alat kelaminnya karena bisa ikut melahirkan sosok jawara tinju dunia seperti Tyson Fury dan Tommy Fury.

Melansir dari Sport Bible, John Fury secara blak-balakan mengaku bahwa dirinya telah mengasuransikan testinya senilai 10 juta poundsterling atau setara Rp170 miliar.

Meski bukan tokoh utama, namun John Fury selalu terlihat bersama dua putranya yaknia Tyson Fury dan Tommy Fury yang menjadi tokoh publik terkenal terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Belum lama ini ia menjadi sorotan karena pengakuannya mengasuransikan testisnya tersebut saat wawancara eklusif dengan Freebets.

Hal cukup gila ini dilakukan oleh John Fury karena dirinya menilai bahwa ia bisa menghasilkan sperma yang unggul yang menjelma sebagai petinju terkemuka di dunia hingga saat ini.

“Saya telah mengasuransikan testis saya seharga 10 juta poundsterling (Rp170 miliar). Percayalah karena ada hal baik yang keluar dari alat kelamin saya,” kata John Fury.

“Saya ikut mereproduksi juara dunia dari diri saya dan telah membiakkan beberapa raja yang saya miliki, dan ada dua juara yang keluar dari alat vital saya, semua sudah terbukti bukan?” tambahnya.

Tyson Fury merupakan salah satu petinju kelas berat terbesar di zamannya, dan terakhir mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley.

Sedangkan Tommy Fury sudah meraih catatan kemenangan 8-0 dan akan kembali beraksi bulan depan pada undercard Floyd Mayweather vs Deji. Lalu Roman Fury juga melakukan debut profesionalnya pada akhir pekan dan mengincar kemenangan.

Sementara itu, Tyson Fury sendiri mengaku dirinya mendukung rencana gila John Fury selaku sang ayahanda.