Kembali Viral, Video Mike Tyson Sholat Berjamaah di Ladang Ganja Miliknya

Jumat, 7 Oktober 2022 14:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Baru-baru ini muncul video saat Mike Tyson sedang sholat berjamaah dengan petinju lainnya di ladang ganja miliknya kembali viral di jagat maya. Copyright: © Joe Scarnici/Getty Images for Triller
Baru-baru ini muncul video saat Mike Tyson sedang sholat berjamaah dengan petinju lainnya di ladang ganja miliknya kembali viral di jagat maya.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini muncul video saat Mike Tyson sedang sholat berjamaah dengan petinju lainnya di ladang ganja miliknya kembali viral di jagat maya.

Sebagaimana diketahui sosok legenda tinju Mike Tyson merupakan seorang mualaf usai memutuskan untuk memeluk agama Islam di masa lalu.

Legenda tinju berjuluk Si Leher Beton itu memutuskan untuk menjadi mualaf saat berada di penjara setelah mendapatkan hukuman bui selama tiga tahun terkait kasus perkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

Mendapatkan pengalaman baru sekaligus siraman rohani semasa di balik jeruji besi menjadi salah satu alasannya memilih untuk menjadi seorang muslim.

Dilansir dari Republic World, Mike Tyson menilai bahwa agama Islam selalu mengajarkan dan menyuguhkan kedamaian.

Ia pun mengakui bahwa dirinya mendapat ketenangan diri setelah mempelajari Islam.

Mike Tyson sendiri sempat mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz, yang berarti Hamba Allah yang memiliki kemuliaan dan kekuatan. Namun ia tetap memutuskan untuk menggunakan nama panggungnya hingga saat ini.

Meski dijuluki sebagai manusia paling menakutkan di muka bumi, namun Tyson ternyata merupakan seorang muslim yang taat.

Di balik penampilannya yang garang, akan tetapi ia selalu berusaha menjadi seorang muslim yang taat.

Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan Mike Tyson sedang sholat berjamaah di kafe yang berada di Kawasan ladang ganja miliknya.