Alami Cedera Tak Terduga, Duel Daud Yordan vs Petinju Ukraina Resmi Ditunda

Senin, 3 Oktober 2022 21:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pertarungan tinju antara Daud Yordan vs Zoravor Petrosian selaku petinju Ukraina yang akan digelar di Jakarta resmi ditunda. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pertarungan tinju antara Daud Yordan vs Zoravor Petrosian selaku petinju Ukraina yang akan digelar di Jakarta resmi ditunda.

INDOSPORT.COM – Pertarungan tinju antara Daud Yordan vs Zoravor Petrosian selaku petinju Ukraina yang akan digelar di Jakarta resmi ditunda.

Sebagaimana diketahui, Daud Yordan dijadwalkan akan kembali naik ring untuk berhadapan dengan petinju asal Ukraina, Zoravor Petrosian.

Duel antara Daud Yordan vs Zoravor Petrosian rencananya akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 14 Oktober 2022 mendatang.

Namun pertarungan yang sudah direncanakan dari jauh hari itu resmi ditunda karena Daud Yordan mengalami cedera.

Hal ini disampaikan oleh Gustiantira Alandy selaku Presiden MPRO International yang mengonfrimasi kabar tundanya duel tersebut.

Gustiantira Alandy yang menandatangani surat tersebut menyatakan penundaan ini karena Daud Yordan mengalami cedera tangan pada sesi latihan.

“Dengan berat hati MPRO International bersama ini secara resmi mengumumkan penundaan ajang MPRO Evolution Fight Series yang sedianya direncanakan pada Jumat, 14 Oktober,” ucap Gustiantira Alandy, dilansir dari Antara.

“Keputusan yang tidak terduga ini harus diambil setelah Daud Yordan mengalami cedera tangan yang tidak terduga dalam salah satu latihan intensifnya," tambahnya.

Ditundanya pertarungan tersebut karena pihaknya mengedepankan keselamatan para atletnya.

Maka MPRO International memutuskan untuk menunda duel antara Daud Yordan vs Zoravor Petrosian.