Usai Bikin Indonesia Histeris, Ji Chang-wook Ajak Manny Pacquiao Duel Tinju?

Jumat, 9 Desember 2022 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Marcus/Getty Images
Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook nampaknya bakal mengajak legenda tinju dunia, Manny Pacquiao duel usai bikin Indonesia histeris. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook nampaknya bakal mengajak legenda tinju dunia, Manny Pacquiao duel usai bikin Indonesia histeris.

INDOSPORT.COM – Aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook, tampaknya bakal mengajak legenda tinju dunia, Manny Pacquiao duel usai bikin Indonesia histeris.

Usai membuat geger pecinta Korea di Indonesia, kini Ji Chang-wook kembali menjadi sorotan karena foto bersama Manny Pacquiao dan terlihat akrab.

Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi aktor Korea tersebut dan juga Manny Pacquiao serta Jinkee Pacquiao selaku sang istri legenda tinju asal Filipina tersebut.

Pada Jumat (9/12/22) siang WIB, Ji Chang-wook mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, ia nampak mengenakan setelan kaus panjang dan topi berwarna hitam, tengah berpose bak seorang petinju profesional lengkap dengan sarung tinjunya.

Sarung tinjunya juga menarik perhatian karena nampak tanda tangan petinju berjuluk The Pac-Man.

Di sebelahnya terlihat Pacquiao juga pose dengan gaya yang sama, namun dengan senyumannya yang begitu semringah dan tak kalah tampan dari Ji Chang-wook.

“Fighting Pacquiao” tulis aktor Korea tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 지창욱 (@jichangwook)

Unggahan Ji Chang-wook pun langsung bikin geger netizen, di mana banyak yang kaget sekaligus memberikan respons apakah keduanya bakal duel di atas ring tinju.

Selain posting di akun Instagram pribadinya, istri Manny Pacquiao yakni Jinkee Pacquiao juga bikin histeris karena mengunggah kebersamaan mereka bersama Ji Chang-wook.