Floyd Mayweather Jr Dikabarkan Mau Comeback, Pilih McGregor atau Pacquiao?

Senin, 17 Oktober 2022 12:53 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/floydmayweather
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Foto: instagram/floydmayweather. Copyright: © instagram/floydmayweather
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. Foto: instagram/floydmayweather.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju, Floyd Mayweather Jr, dikabarkan bakal mengakhiri masa pensiunnya dan nama Conor McGregor atau Manny Pacquiao mencuat sebagai lawan berikutnya.

Floyd Mayweather Jr memang sudah memutuskan untuk pensiun, tetapi dirinya masih tetap aktif sebagai seorang petinju di usianya yang tak lagi muda.

Aktifnya Floyd Mayweather Jr di dunia tinju bukan betarung secara sungguh-sungguh atau profesional, melainkan hanya ikut dalam pertarungan ekshibisi.

Yang terbaru, ia kembali ke ring dalam pertarungan ekshibisi menghadapi seorang YouTuber, Deji Olatunji, pada 13 November 2022 di Dubai.

Kendati cuma beberapa kali menjalani pertarungan ekshibisi, para penggemar masih berharap sang petarung kembali bertarung secara serius dan mempertaruhkan rekor 50 kemenangannya.

Apalagi, di mata fans MMA yang menginginkan Floyd Mayweather Jr untuk kembali bertarung secara serius menghadapi bintang UFC, Conor McGregor.

Seperti yang kita ketahui, pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor menjadi salah satu pertarungan paling akbar pada tahun 2017.

Pasalnya pertarungan tersebut dijuluki The Money Fight karena berhasil meraup keuntungan total sebesar 600 juta dolar AS atau setara Rp8,7 triliun.

Selain duel melawan mantan juara dua divisi berbeda UFC tersebut, Floyd Mayweather Jr masih dinantikan kembalinya secara serius untuk bertarung kembali menghadapi Manny Pacquiao.

Pasalnya para penggemar tinju terutama fans Manny Pacquiao masih tidak menerima dengan hasil pertarungan pada tahun 2015 tersebut berhasil dimenangkan Mayweather Jr.

Beruntung keinginan para penggemar tinju dan MMA untuk melihat dua pertandingan ulang tersebut mendapatkan angin segar setelah Floyd Mayweather Jr dikabarkan akan kembali bertarung secara profesional dan mempertaruhkan rekor 50 tak terkalahkannya tersebut.