Rematch Jilid 2 Conor McGregor vs Floyd Mayweather, Begini Kata Bos UFC

Jumat, 29 Juli 2022 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Louis Grasse/PxImages/Icon Sportswire via Getty Images
Bos UFC, Dana White akhirnya buka suara usai disinggung soal rematch duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather. Copyright: © Louis Grasse/PxImages/Icon Sportswire via Getty Images
Bos UFC, Dana White akhirnya buka suara usai disinggung soal rematch duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White akhirnya buka suara usai disinggung soal rematch duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather.

Sebagaimana diketahui Conor McGregor pernah bertanding di atas ring tinju melawan Floyd Mayweather selaku petinju pemegang rekor tak terkalahkan pada 2017.

Dalam duel tersebut terdapat perbedaan antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather. Petinju asal Amerika Serikat itu memberikan pukulan jabs, hook dan strike yang sangat kencang, dibandingkan pukulan dari si petarung Mixed Martial Arts.

Mayweather pun akhirnya berhasil megalahkan McGregor selaku mantan raja kelas ringan UFC, lewat TKO pada ronde ke-10 di duel tinju terakbar pada abad ini.

Kekalahan itu pun ternyata menjadi ‘dendam’ tersendiri bagi Conor McGregor, yang terus ngotot ingin melakukan pertarungan jilid 2 dan berjanji akan mengalahkan dan menodai rekor tak terkalahkan milik Floyd Mayweather Jr.

Sehingga banyak muncul spekulasi bahwa akan digelar rematch antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather.

Setelah lama dinanti, Dana White selaku bos UFC yang disebut memegang peran penting dalam rematch antara McGregor vs Mayweather Jr akhirnya buka suara.

Pernyataan White tak lepas dari berbagai media yang melaporkan bahwa ada kemungkinan McGregor dan Mayweather telah melakukan pembicaraan untuk melakukan rematch.

Melansir dari laman MMA Fighting, White mengatakan bahwa pihaknya mengaku merasa tak tertarik untuk menjadi bagian dari duel tinju tersebut.

Dana White kemudian melanjutkan bahwa kabar yang beredar dari berbagai media soal duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather hanyalah omong kosong belaka.