Sembari Unggah Momen Kencan, Tyson Fury Umumkan Kehamilan Ketujuh Sang Istri

Jumat, 24 Maret 2023 23:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Al Bello/Getty Images
Petinju kelas berat WBC, Tyson Fury, umumkan kehamilan ketujuh sang istri, Paris Fury, melalui unggahan instagram storynya pada Kamis (24/03/23) lalu. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Petinju kelas berat WBC, Tyson Fury, umumkan kehamilan ketujuh sang istri, Paris Fury, melalui unggahan instagram storynya pada Kamis (24/03/23) lalu.

INDOSPORT.COM – Petinju kelas berat WBC, Tyson Fury, umumkan kehamilan ketujuh sang istri, Paris Fury, melalui unggahan instagram storynya pada Kamis (24/03/23) lalu.

Petinju Inggris bernama lengkap Tyson Luke Fury tersebut mengumumkan kabar kehamilan sang istri dengan begitu romantis. Mereka kompak pamer kebersamaan dalam sebuah foto selfie.

“Semuanya tidak akan hilang. Aku berkencan dengan istri cantikku yang sedang hamil,” tulis Tyson Fury di instagram storynya.

“Tuhan itu baik. Sungguh wanita yang luar biasa. Bayi ketujuh akan segera datang. Kabar fantastis akan menyemangatiku” tulis Tyson Fury.

Kemudian Paris Fury yang berusia 33 tahun ikut membagikan ulang unggahan story sang suami melalui feed instagramnya.

Tak main-main, Paris Fury menyematkan kalimat romantis di feed instagramnya “Bayi ketujuh dalam perjalanan. Mudah-mudahan.”

© Instagram@parisfury1
Tyson Furry umumkan kehamilan ketujuh sang istri. (Foto: Instagram@parisfury1) Copyright: Instagram@parisfury1Tyson Furry umumkan kehamilan ketujuh sang istri. (Foto: Instagram@parisfury1)

Ya, dari pernikahannya dengan Paris Fury pada 2008, petinju Tyson Furry saat ini memiliki enam anak, termasuk Venezuela, Pangeran John James, Pangeran Tyson 11, Valencia.

Pangeran Adonis Amaziah, dan si bungsu Athena yang lahir pada tahun 2021 dengan kondisi jantung yang memerlukan perawatan inap.

Kabar kehamilan Paris Fury yang baru saja diunggah oleh Tyson Fury di instagramnya, tentu akan meramaikan keluarga kecil sejoli tinju tersebut.

Para penggemar Tyson Fury dan Paris Fury juga beramai-ramai memberikan sematan komentar serta doa untuk mereka.