Link Live Streaming Duel Tinju Dunia: Gervonta Davis vs Ryan Garcia

Minggu, 23 April 2023 06:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@gervontaa
Link live streaming duel tinju dunia antara Gervonta Davis vs Ryan Garcia bisa Anda simak di artikel ini. (Foto: Instagram@gervontaa) Copyright: © Instagram@gervontaa
Link live streaming duel tinju dunia antara Gervonta Davis vs Ryan Garcia bisa Anda simak di artikel ini. (Foto: Instagram@gervontaa)

INDOSPORT.COM - Link live streaming duel tinju dunia antara Gervonta Davis vs Ryan Garcia bisa Anda simak di artikel ini.

Sebagaimana dilansir dari ESPN, ada sembilan duel tinju dunia yang akan berlangsung pada bulan April 2023, yang digelar di berbagai negara baik, Asia, Amerika maupun Eropa.

Salah satu pertarungan yang paling dinanti oleh para pecinta tinju ialah duel antara dua petinju muda yakni Gervonta Davis vs Ryan Garcia.

Nantinya pertarungan ini akan berjalan dalam 12 ronde di kelas catchweight, dan digelar di Las Vegas serta Showtime PPV.

Menurut informasi tambahan dari CBS Sports, duel Davis vs Garcia dimulai pada Sabtu (22/423) pukul 20:00 waktu setempat atau Minggu (23/04/23) pukul 07:00 WIB.

Jika dibandingkan berdasarkan catatan keduanya, Gervonta Davis bisa dibilang  lebih unggul ketimbang Ryan Garcia.

Tercatat petarung berusia 28 tahun tersebut memiliki catatan rekor kemenangan yakni 28-0 alias tak pernah kalah.

Bahkan 26 kemenangannya ia raih lewat KO di sepanjang kariernya sebagai petinju profesional.

Di sisi lain, Ryan Garcia juga memiliki catatan luar biasa. Petinju berusia 24 tahun itu juga belum pernah kalah dengan rekor 23-0, dan 19 kemenangannya diraih lewat hasil KO.

Selain itu, ada 10 pertarungan tinju lainnya yang digelar sebelum duel utama, berikut link live streaming Gervonta Davis vs Ryan Garcia.