Jadwal Tinju Dunia April 2023: Anthony Joshua vs Jermain Franklin, Gervonta Davis vs Ryan Garcia

Sabtu, 1 April 2023 18:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Al Bello/Getty Images
Jadwal tinju di bulan April 2023 diwarnai sejumlah duel seru seperti pertarungan antara Anthony Joshua vs Jermain Franklin dan Gervonta Davis vs Ryan Garcia. Al Bello/Getty Images Copyright: © Al Bello/Getty Images
Jadwal tinju di bulan April 2023 diwarnai sejumlah duel seru seperti pertarungan antara Anthony Joshua vs Jermain Franklin dan Gervonta Davis vs Ryan Garcia. Al Bello/Getty Images

INDOSPORT.COM – Jadwal tinju sepanjang April 2023 akan diwarnai sejumlah duel seru seperti pertarungan antara Anthony Joshua vs Jermain Franklin dan Gervonta Davis vs Ryan Garcia.

Melansir dari laman ESPN, terdapat sembilan duel tinju dunia yang akan berlangsung pada bulan April 2023, yang digelar di berbagai negara baik, Asia, Amerika maupun Eropa.

Dari sembilan duel tinju yang akan dihelat, beberapa di antaranya bakal menampilkan para petinju papan atas.

Contohnya ialah duel antara Anthony Joshua vs Jermaine Franklin yang digelar di London dan bisa disaksikan di DAZN .

Duel antara Anthony Joshua vs Jermaine Franklin di kelas berat akan berlangsung dalam 12 ronde dan menjadi pembuka di bulan April 2023 ini.

Selanjutnya duel yang tak kalah menarik dan paling dinantikan ialah pertarungan antara dua petinju muda Gervonta Davis vs Ryan Garcia.

Pertempuran antara Davis vs Garcia sangat dinantikan karena sebelumnya sempat ditunda beberapa kali.

Nantinya duel ini akan berlangsung dalam 12 ronde di kelas catchweight, dan digelar di Las Vegas serta Showtime PPV.

Nantinya jika kesembilan duel ini telah digelar, maka giliran pertarungan perebutan gelar juara di kelas menengah antara Canelo Alavrez vs John Ryder akan menjadi pembuka di bulan Mei.

Selain pertarungan antara Anthony Joshua vs Jermaine Franklin dan Gervonta Davis vs Ryan Garcia, ada laga menarik lainnya. Berikut jadwal lengkap duel tinju dunia di bulan April 2023: