Sang Ayah Bunuh Diri, Pidato Kemenangan Petinju Kanada Terdengar Pilu

Senin, 27 Maret 2023 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@codycrowleyboxing
Viral petinju asal Kanada, Cody Crowley, banjir tangisan saat mendedikasikan kemenangan untuk sang ayah yang baru meninggalkannya karena bunuh diri. Copyright: © Instagram@codycrowleyboxing
Viral petinju asal Kanada, Cody Crowley, banjir tangisan saat mendedikasikan kemenangan untuk sang ayah yang baru meninggalkannya karena bunuh diri.

INDOSPORT.COM – Viral petinju asal Kanada, Cody Crowley, banjir tangisan saat mendedikasikan kemenangan untuk sang ayah yang baru meninggalkannya karena bunuh diri.

Pada Minggu (26/03/23), baru saja berlangsung pertandingan tinju WBC di MGM Grand, Las Vegas. Beberapa pertarungan sengit terjadi.

Sebut saja pertarungan Cody Crowley vs Abel Ramos di kelas welter. Selain itu, ada duel lain di main card yakni David Benavidez vs Caleb Plant.

Melansir The Boxing News 24/7, David Benavidez keluar sebagai pemenang. Petinju berjuluk The Mexico Monster itu menang dengan kedudukan 115-113, 116-112, 117-111.

Kemenangan itu membuat David Benavidez mempertahankan rekor tak terkalahkan dan menjaga sabuk juara interim kelas menengah super versi WBC.

David Benavidez kemungkinan besar akan menantang Saul Canelo Alvarez di laga selanjutnya untuk misi memperebutkan gelar di kelas menengah super.

Sementara dalam rekap WBC lainnya, Cody Crowley keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Abel Ramos di kelas welter.

Terlepas dari hasil pertandingan yang panas, banyak hal menarik terjadi di arena laga. Salah satunya saat Cody Crowley melakukan pidato kemenangan dengan begitu emosional.

Melansir TalkSports, petinju 30 tahun dari Kanada itu dengan berani bicara sambil menangis jika dia telah berjuang melawan masalah mentalnya belakangan ini, namun bersikeras untuk kembali ke ring.

Pasalnya, ini adalah pertarungan pertamanya sejak April 2022 dan juga yang pertama sejak ayahnya bunuh diri sembilan bulan lalu.