Link Live Streaming Tinju Dunia: Jake Paul vs Nate Diaz

Minggu, 6 Agustus 2023 05:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming tinju dunia diramaikan dengan duel antara Jake Paul vs Nate Diaz pada Minggu (06/08/23) mulai pukul 07.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming tinju dunia diramaikan dengan duel antara Jake Paul vs Nate Diaz pada Minggu (06/08/23) mulai pukul 07.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming tinju dunia diramaikan dengan duel antara Jake Paul vs Nate Diaz pada Minggu (06/08/23) mulai pukul 07.00 WIB.

Duel antara Jake Paul vs Nate Diaz sendiri akan membuka rangkaian pertandingan tinju dunia di bulan Agustus 2023.

Big match tersebut akan berlangsung di American Airlines Center in Dallas, Texas, Amerika Serikat pada akhir pekan ini.

Jake Paul sendiri merupakan mantan YouTuber yang kini banting stir sebagai seorang petinju, dan memiliki rekor kemenangan 6-1 dalam kariernya yang masih seumur jagung.

Sebelumnya Jake Paul juga sempat berhadapan dengan sesama YouTuber yakni AnEsonGib, serta bintang NBA yakni Nate Robison. Lalu dua petarung MMA yakni Ben Askren, Tyron Woodley serta Anderson Silva.

Satu-satunya kekalahan yang ia alami ialah saatu melawan petinju muda Tommy Fury pada 26 Februari 2023 kemarin.

Sementara Nate Diaz sendiri merupakan petarung UFC yang memiliki rekor kemenangan 21-13-0 di kelas ringan. Ia terakhir menang usai habisi Tony Ferguson lewat submission (guillotine choke) pada 2022 lalu.

Nate Diaz juga merupakan mantan jawar akelas ringan di ajang organisasi MMA yakni WC, WEC dan The Ultimate Fighter.

Selanjutnya juga ada perebutan sabuk juara antara Amanda Serrano vs. Heather Hardy, yang saling adu jotos demi meraih gelar IBF, WBA, WBC dan WBO di kelas bulu.

Selain duel Jake Paul vs Nate Diaz dan Amanda Serrano vs. Heather Hardy, ada pertarungan sengit lainnya, berikut link live streamingnya: