Ungkapan Berkelas Manajer Putri Jakarta Pertamina Energi Jelang Final Proliga

Sabtu, 23 Februari 2019 00:59 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Rafif Rahedian
© Ronald Seger/Indosport
Pemain Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk, melepas spike yang gagal diblock pemain Bandung Bank BJB Pakuan, dalam laga Seri Pembuka Proliga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (07/12/89). Copyright: © Ronald Seger/Indosport
Pemain Jakarta Pertamina Energi, Anna Stepaniuk, melepas spike yang gagal diblock pemain Bandung Bank BJB Pakuan, dalam laga Seri Pembuka Proliga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (07/12/89).

INDOSPORT.COM- Tim putri Jakarta Pertamina Energi kembali tampil di partai puncak Proliga. Skuat asuhan M Ansori akan mendapatkan adangan Jakarta PGN Popsivo Polwan untuk mempertahankan gelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (23/02/19).

Manajer Pertamina putri, Widi Triyoso, cukup optimistis timnya bisa mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan. Bahkan secara berkelas, ada target sederhana yang dicanangkan timnya di laga besok.

"Target kami bertahan. Artinya bertahan tidak ke mana-mana yang berarti tetap mempertahankan gelar juara. Kami akan berjuang maksimal untuk meraih itu," kata Widi Triyoso kepada awak media, Jumat (22/02/19).

Jakarta Pertamina memang punya modal berar menghadapi laga final besok. Mereka menyapu bersih enam laga di final four dan menjadi juara dengan menempati posisi puncak klasemen final four.

Pertemuan Pertamina dan Popsivo pada musim kompetisi tahun ini skor 3-1. Pertamina unggul tiga kali atas Popsivo dari babak reguler dan final four. Sementara Popsivo hanya sekali mengungguli Pertamina yakni pada putaran pertama.

"Gelar juara tidak akan kita lepas ke tim lain. Kita akan berupaya mempertahankan gelar juara yang kita raih tahun lalu," tegas dia.

Duel kedua tim akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Namun sebelum itu, lebih dulu dipertadingkan Jakarta BNI 46 versus Bandung Bank BJB Pakuan pada perebutan juara ketiga.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%