Sabet Gelar MVP, Aprilia Manganang Lempar Teka-Teki Karirnya?

Minggu, 24 Februari 2019 14:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© internet
Aprilia Manganang. Copyright: © internet
Aprilia Manganang.

INDOSPORT.COM – Masih ingat dengan aksi pevoli putri Aprilia Manganang di Asian Games 2018 lalu? Ya, atlet voli nasional putri yang memiliki penampilan maskulin ini sukses meraih gelar MVP alias pemain terbaik di Proliga 2019.

Pevoli yang akrab disapa April tersebut tergabung dalam tim Jakarta PGN Popsivo Polwan, yang juga sukses merengkuh gelar juara Proliga tahun ini di bawah asuhan pelatih Chamnan Dokmai.

April dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Jakarta Pertamina Energi di partai final Proliga 2019 pada Sabtu (23/02/19) di GOR Among Raga, Yogyakarta.

Secara khusus April merayakan kemenangannya dengan mengunggah video berisi kebersamaan tim Jakarta PGN Popsivo Polwan melalui akun Instagram @manganang92.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang92) on

Namun April mengunggah kata-kata yang mengundang pertanyaan, karena kalimat yang ditulisnya dalam caption seakan-akan menjadi kalimat perpisahan bagi April dan rekan setimnya.

 “Nggak ada kata-kata selain terima kasih buat teman-teman yang 5 tahun bersama. Entah kedepan apa kita masih bisa bersama,” tulis April melalui caption postingannya tersebut.

“Tapi hari ini kita buat cerita yang mungkin nggak bisa dilupakan. Terima kasih teman-teman. Tuhan Yesus menyertai kalian,” tambahnya.

Kata-kata tersebut lantas menjadi pembahasan para penggemar yang memenuhi kolom komentar akun Instagram April. Umumnya mereka berharap jika prajurit TNI AD tersebut tetap bermain voli di tim Jakarta PGN Popsivo Polwan.

“Congrats, semoga kedepannya masih bisa bersama-sama sebagai tim (berharap). Bakalan kangen permainan kalian,” komentar @indahhaprilliaa.

“Congratulation team! Pertandingan yang sangat bagus dan menghibur. Semoga selalu bersaudara walau sudah nggak bersama lagi,” tambah @ameganingrum.

“Semoga tahun depan tetap satu tim Kak,” komentar pemilik akun @yuliaastuti120.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Aprilia Manganang terkait karirnya sebagai atlet voli profesional. April sendiri saat ini juga dikenal aktif sebagai seorang prajurit TNI AD.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Proliga dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%