Aprilia Manganang Hapus Semua Fotonya di Instagram, Mengapa?

Jumat, 7 September 2018 18:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM Nama Aprilia Manganang melambung pasca bermain di Tim Nasional Voli Putri Indonesia di Ajang Asian Games 2018 lalu. Selain karena penampilannya yang maskulin, Aprilia juga menjadi pemain kunci dengan smash-nya yang kuat dan mematikan tim lawan.

Tak heran Aprilia mendulang banyak penggemar baru, bahkan dari kalangan selebriti, misalnya pedangdut Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Namun rupanya kesuksesan ini tidak selamanya baik bagi Aprilia. Ia terlihat menghapus semua foto di akun Instagramnya @manganang, hingga menyisakan dua foto saja.

Foto pertama terlihat potret Aprilia dengan quotes ‘I am a fighter, I never give up.’ Sedangkan di foto kedua justru hanya ada quotes ‘Jangan takut dan bersinarlah.’ Kedua foto tersebut telah di-upload sejak Juli 2018 lalu.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai alasan mengapa Aprilia menghapus atau menyembunyikan semua foto-fotonya di Instagram.

“Btw kenapa sih, ada masalah apa, Kak? Sampai foto-fotonya dihapus,” tanya @itsristiawan.

“Kok fotonya pada dihapus Kak April??” tulis pemilik akun @vimeily.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lirpa (@manganang) on


 
April sendiri tidak memberikan alasan yang pasti mengenai keputusannya untuk menghapus seluruh fotonya. Namun terpantau dari Instastory-nya, ia sempat meluruskan bahwa ia dan sudaranya, Amasya Manganang tidak pernah meminta sumbangan atau jual beli sesuatu.

“Kami a.n Aprilia Manganang dan Amasya Manganang tidak pernah meminta/memungut sumbangan/jual beli merchant dalam bentuk apapun. Apabila hal tersebut terjadi itu diluar tanggung jawab kami," tulis atlet berusia 26 tahun tersebut.

Diduga, April menghapus foto-fotonya karena banyak akun-akun palsu yang mengambil fotonya dan membuatnya sebagai promosi hingga penipuan yang mengatasnamakan namanya.

Namun April terlihat masih aktif membagikan kesehariannya melalui layanan Instastory.

Penulis: Martini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on


Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Para Games 2018 hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%