Sabet Gelar Spiker Terbaik Proliga, Wilda Nurfadilah Pamer Cincin dan ‘Si Dia’

Minggu, 24 Februari 2019 15:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat

INDOSPORT.COM – Gelaran Proliga 2019 telah usai dengan Jakarta PGN Popsivo Polwan keluar sebagai juara usai menumbangkan Jakarta Pertamina Energi di GOR Among Raga, Yogyakarta pada Sabtu (23/02/19).

Tak hanya keluar sebagai juara, Jakarta PGN Popsivo juga menyabet beberapa gelar individu, salah satunya adalah Wilda Siti Nurfadilah yang meraih gelar spiker terbaik Proliga 2019.

Tak ingin merasakan kebahagiaan seorang diri, Wilda lantas membagikan momentum perjuangannya hingga menjadi juara melalui postingan di akun Instagram @wildanurfadhilahh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wilda siti nurfadhilah sugandi (@wildanurfadhilahh) on

Namun jika diamati dengan teliti, nampak sebuah cincin melingkar di jari manis tangan kiri Wilda pada beberapa foto yang ia unggah.

Demikian pula pada caption postingannya, Wilda seakan-akan menyiratkan jika ia mempersembahkan kemenangan ini pada seseorang yang ia sebut sebagai ‘si dia’.

Syukron buat semua yang sudah mendoakan (keluarga dan si dia sudah pasti) dan yang datang jauh-jauh dan support terus Wilda,” tulis pevoli 24 tahun tersebut.

Kalimat dari Wilda nampaknya juga menjadi teka-teki bagi para penggemarnya yang menanyakan identitas ‘si dia’.

“Selamat Kiwil, jangan cepat puas, teruslah berprestasi. BTW ‘dia’ siapa ya?” komentar @hafidhatulmillah15 sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Si dia-nya siapa Kiwil?” tanya @nidianingsih.

“Si ‘dia’ ambigu wkwk,” tambah pemilik akun @oktafinurcahyanii2.

Wilda Nurfadilah sendiri menjadi andalan di tim voli nasional putri pada Asian Games 2018 lalu. Ia juga merambah dunia bisnis dengan memproduksi dan menjual hijab untuk atlet.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Proliga 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.