Romantis! Wilda Nurfadilah ‘Adu Rayu’ dengan Pemain Terbaik Proliga

Sabtu, 22 Juni 2019 16:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat

INDOSPORT.COM – Atlet voli putri nasional Wilda Siti Nurfadilah kini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, ia tengah menikmati hari libur kompetisi bersama dengan atlet voli yang baru saja memenangkan gelar pemain terbaik Proliga 2019, Rendy Tamamilang.

Wilda sendiri turut menyabet gelar spiker terbaik Proliga 2019, dan turut membawa Jakarta PGN Popsivo Polwan keluar sebagai juara usai menumbangkan Jakarta Pertamina Energi di partai final.

Namun pertemuan dua atlet voli nasional itu tidak dihiasi dengan adu tanding di lapangan, melainkan justru diisi dengan menyanyi bersama.

Dalam sebuah postingan yang diunggah Rendy dalam akun Instagram @rendytamamilang96, nampak Wilda menyanyikan lagu Adu Rayu yang dipopulerkan oleh musisi Tulus dan Glenn Fredly.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @rendytamamilang96 on

Rendy turut mengiringi lantunan lagu dari Wilda dengan permainan piano-nya. Ia juga menyanyikan beberapa bait lirik dari lagu yang ditulis oleh Yovie Widianto tersebut.

Duet Wilda dan Rendy kemudian menyita perhatian penggemar, yang turut mendoakan keduanya untuk dapat segera melenggang ke pelaminan.

“Suka banget sama couple yang ini, semoga makin dimudahkan untuk menjadi halal,” tulis @wiwinagustina07 dalam kolom komentas postingan Rendy.

“Bikin baper terus, kapan resminya,” tambah pemilik akun @wawanwelb.

“Keren banget, kalian suaranya bagus dan multitalented banget. Doa yang terbaik selalu untuk kalian berdua,” komentar @sasikarani16.

Rendy Tamamilang sendiri merupakan atlet voli nasional yang saat ini juga menjabat sebagai kapten di klub Surabaya Bhayangkara Samator. Bermain sebagai open spike, Rendy mampu meraih gelar pemain terbaik Proliga setelah membela klubnya sejak tahun 2011 lalu.