Liburan Bareng, Ini Atlet Voli Nasional yang Buat Wilda Nurfadilah Jatuh Hati

Sabtu, 20 Juli 2019 23:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Wilda Siti Nurfadilah pevoli cantik asal Jawa Barat

INDOSPORT.COM – Teka-teki sosok kekasih dari atlet voli nasional Wilda Siti Nurfadilah akhirnya terjawab. Tak jauh berbeda dengan dara asal Bandung itu, sang kekasih rupanya juga merupakan seorang atlet yang membela Timnas Voli Putra Indonesia.

Adapun kekasih dari Wilda adalah Rendy Febriant Tamamilang, pevoli yang musim ini memperkuat klub Surabaya Bhayangkara Samator. Tak hanya bermain sebagai open spiker, Rendy juga memiliki peran penting sebagai kapten klub.

Rendy Tamamilang juga sukses mempersembahkan trofi juara untuk Surabaya Bhayangkara Samator. Atlet 23 tahun itu kemudian menyabet gelar pemain terbaik Proliga 2019.

Baru-baru ini Rendy kerap kali menghabiskan waktu bersama Wilda Nurfadilah, termasuk berlibur bersama ke Curug Cimahi. Potret keduanya lantas diunggah ke akun Instagram @wildanurfadhilahh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wilda siti nurfadhilah sugandi (@wildanurfadhilahh) on

Sejatinya hubungan Rendy dan Wilda telah mendapat restu sejak lama dan sambutan positif dari penggemar keduanya, namun rupanya Wilda memilih untuk mematikan kolom komentar akun Instagramnya tersebut, dan tidak menuliskan keterangan apapun dalam caption selain lokasi liburan.

Dalam postingan lainnya yang memuat potret Rendy dan Wilda, pasangan atlet voli nasional itu menuai dukungan dari penggemar di kolom komentar.

“Bikin baper terus, kapan resminya,” komentar dari @wawanwelb.

“Semoga menjadi pasangan mualaf dan dimuliakan Allah, aamiin,” tulis pemilik akun @nugik_sederhana_abadi.

“Suka banget sama couple yang ini, semoga dimudahkan untuk menjadi halal,” tambah @wiwinagustina07.

Wilda Nurfailah dan Rendy Tamamilang sama-sama berprofesi sebagai atlet voli nasional. Keduanya bahkan turut membela Timnas Voli Indonesia di ajang Asian Games 2018 lalu.