Curahan Hati Alif Rajab: Dari Target hingga Cerita Tentang Fans

Rabu, 10 Juni 2020 21:02 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ambisi pebola voli muda Indonesia asal Pamulang, Tangerang Selatan, Alif Rajab Burrahman ternyata tidak berhenti hanya bermain di liga profesional, Proliga.

Sudah bergabung dengan Jakarta Garuda selama dua tahun sejak 2019, membuat Alif mempunyai target yang lebih besar lagi, yakni masuk Timnas Indonesia.

"Sejauh ini target saya masuk Pelatnas. Lebih tepatnya, masuk Timnas terus bisa bawa nama baik Indonesia dan juara," ungkap  Alif secara eksklusif kepada INDOSPORT.

"Saya mau membanggakan negara, keluarga, juga khususnya untuk pencinta voli Indonesia. InsyaAllah kalau lancar, saya akan terus berkarier di voli," tutur spiker kelahiran 8 Oktober 2000 ini.

Meski begitu, Alif mengaku tetap mensyukuri posisinya kini. Hanya butuh waktu dua musim, Alif sudah mempunyai banyak fans fanatik yang selalu mendukung dirinya baik di luar maupun di dalam lapangan.

"Ada aaja (kelakuan fans) yang bikin kaget (secara langsung), seperti tiba-tiba kirim kado, terus bawain oleh-oleh sampai datangin ke hotel waktu di Batam," ujarnya.

"Kalau dicakar sih nggak pernah, paling ditarik sama dicolek-colek. Tapi yasudahlah, Alhamdulillah banyak yang support," pungkasnya sembari tersenyum.